Selasa, 18 September 2012

Peluang Bisnis Service Lampu Hemat Energi

Reaksi pertama kali mendengar bahwa lampu Hemat energi mati bisa dihidupkan kembali adalah takjub dan setengah tidak percaya. Mulai saat itu kalau lampu dirumah mati, tidak dibuang tetapi disimpan. Walaupun belum tahu kapan akan dihidupkan kembali tetapi inilah Peluang Bisnis Service Lampu Hemat Energi. Itu terjadi setahun yang lalu dan saya tidak pernah mencari dimana si tukang service itu berada. Seminggu sebelum lebaran kami sekeluarga silaturahmi ke rumah saudara , dalam perjalanan pulan kami menjumpai satu lapak ...terang sekali karena ada tiga lampu dipajang dan banyak sekali terdapat lampu disitu, pikir saya; ini pasti service lampu yang diceritakan itu. Kami berhenti dan bertanya, dan jawabannya adalah betul.
Setelah peristiwa itu kami terus mencari informasi dimana bisa belajar menghidupkan lampu yang mati agar kami bisa membuka counter service di satu tempat. Setelah melalui perjuangan panjang akhirnya, kami membuka juga usaha service lampu ini.
Inilah bisnis dengan MODAL MINI HASIL MAXI atau MODAL SEDIKIT HASIL SELANGIT. dalam waktu kurang dari satu bulan kami sudah BEP.
Kok bisa? hitungannya bagaimana? Hal yang paling sulit ditembus bagi pemodal mini untuk bisnis ini adalah pengadaan bahan baku kacanya, karena tidak dijual bebas di Toko toko, maka pembeliannya harus langsung ke distributornya dan itupun harus partai besar dan Cash and Carry. Bagi pemodal mini hal yang bisa dilakukan adalah membeli secara eceran dari para pembuka lapak service.
Karena mesinnya didapatkan dari lapak lapak rongsokan atau barang bekas maka harganya juga murah karena barang rongsokan , harganya adalah Rp. 500/biji untuk lampu philips dibawah 14 wat dan  Rp. 1.000/biji unutuk 18W/23W, kaca lampu terbaik dihargai Rp. 10.000/biji harga jual lampu rekondisi untuk 18W/23W adalah Rp. 25.000/biji . Bagaimana tidak lekas BEP.
Selama ini ketrampilan menghidupkan ini hanya diwariskan kepada orang yang mempunyai hubungan pertalian saudara saja, tetapi kami akan segera membuka kelas "Ahli menghidupkan yang Mati" atau sekolah keDEWAan, agar semakin banyak orang bisa mengambil manfaat dari bisnis ini. Keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 0878 266 93977

6 komentar:

  1. Untuk pusat kulakan TL dan mesin wilayah Jogja bisa hub 082134143318 atau www.azizmudzakir11@blogspot.com

    BalasHapus
  2. alamat rumahnya mana bos aku mau cari mesin lampu philip yg siap pakai

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. tambahan. seperpat lampu. kaca lampu. mesin lampu. setater. elko. transistor. sikring. untuk daerah bogor simpang cagak gunung putri bsa hubungi: idin 087870817893

    BalasHapus
  5. artikel yang menarik Kak, terimakasih informasinya...
    Aplikasi Persediaan Barang

    BalasHapus